Sunday, November 3, 2019

Nutrisi anak terpenuhi dan dapat hadiah?? Gabung di Klub Bunda SGM aja..

Assalamualaykum...

Halo bunda semuaa...

Bagaimana perkembangan si kecil bun? Aktif dan selalu semangat meng-eksplor setiap sudut rumah dan lingkungan bermainnya yaaa... Sudah mulai aktif di sekolah, berarti lagi semangat-semangatnya belajar dong...

Dan pastinya sangat membutuhkan nutrisi yang tepat untuk pertumbuhan dan perkembangannya.

Pernahkah terpikirkan oleh bunda, disaat kita memberikan asupan nutrisi gizi yang penting untuk si kecil, disaat itu juga kita sekaligus mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik? What? Apa? Masa iya?? 😊


Klub Bunda SGM


Bunda pastinya sudah tau kan dengan produk susu dari PT Sarihusada Generasi Mahardhika, yaitu susu SGM Eksplor 1+, susu SGM Eksplor 3+, susu SGM Eksplor 5+ yang mengandung minyak ikan dan omega 3, serat pangan Inulin, Zinc, vit C, vit D, kalsium yang sangat diperlukan bagi pertumbuhan si kecil yang terdiri dari berbagai macam pilihan rasa seperti vanila, madu dan coklat..

Lalu ada susu SGM Eksplor Advance+ Soya yang mengandung 100% isolat protein soya, minyak ikan, omega 3&6, bebas laktosa, 13 vitamin dan 7 mineral spesial untuk si kecil yang alergi susu sapi.

Dan tidak ketinggalan susu SGM Bunda yang memiliki varian rasa coklat, stoberi dan jeruk, spesial untuk ibu hamil dan menyusui agar perkembangan saraf otak dan janin terpenuhi, membantu pembentukan tulang janin, dan membantu pencegahan anemia pada ibu hamil.


Klub Bunda SGM
Saya lagi buka Klub Bunda SGM niih..

Bagi bunda yang pertumbuhan nutrisi si kecilnya didukung dengan mengkonsumsi susu SGM, dan bunda yang hamil dan menyusui yang juga minum susu SGM Bunda, dapat bergabung di Klub Bunda SGM.

Caranya bagaimana? Gampaang banget...

Caranya dengan mengirim SMS ke 2000 dengan format: SGM <spasi>DAFTAR#nomor Hp#nama sesuai KTP#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisili

Atau dengan  klik ke https://www.generasimaju.co.id/KlubBundaSGM
Lalu ikuti cara pendaftarannya disana yaa...

Teruuss, apa hubungannya dengan hadiah?? Okee, jadi begini yaaa...

Apabila sudah mendaftar, bunda dapat menginput kode unik yang ada didalam boks susu SGM.

Kode unik tersebut akan menjadi poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher pulsa, voucher tagihan listrik, voucher belanja, cookware set, kompor gas, blender, set pisau, hand mixer, panci presto dan lain lain.

Cara tukar poinnya klik saja link https://www.generasimaju.co.id/klubbundasgm/tukar-poin



Klub Bunda SGM
Intip kode uniknya, biar ga ketauan siapa-siapa hehehe

Nah, untuk setiap boks susu, ada poin tersendiri ya bun...

Misalnya untuk susu SGM Eksplor 1+, susu SGM Eksplor 3+ dan susu SGM Eksplor 5+ ukuran 150gram mendapat poin 150, 400gram mendapat poin 400, 600gram mendapat poin 600 dan 900gram mendapat poin 1000.

Sedangkan untuk susu SGM Bunda ukuran 150gram mendapat poin 500 dan ukuran 300gram mendapat poin 1000.

Ohya, bagi bunda yang baru mendaftar sebagai member Klub Bunda SGM akan mendapatkan poin 500 dan tambahan bonus poin 1000 jika bunda melengkapi data profil di Klub Bunda SGM.

Selain itu, bunda juga dapat memperoleh poin dari on ground events yaitu untuk kehadiran bunda di event yang diadakan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika yang bentuk dan rupanya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
"Sumber: https://www.generasimaju.co.id/syarat-dan-ketentuan-klubbundasgm"


Klub Bunda SGM
Event SGM Eksplor @Sumarecon Mall Bekasi

Okay, bunda pasti seneng dan pasti pengen ikutan di Klub Bunda SGM doong...

Bayangkan, nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak terpenuhi dengan baik, lalu dapat hadiah menarik pula, nikmat mana yang kau dustakan...

Jadiii, yuk cuss berburu susu SGM Eksplor yaaa...

Psssttt, siapa tau kita bisa sekalian nge-mall bareng, asik dan seru kaan hehehe


#MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplor
#GenerasiMaju
#KlubBundaSGM



No comments:

Post a Comment